Profil Nurul Assalammy Konten Kreator Tiktok Sholawat

Nurul Assalammy

Nurul Assalammy (lahir 29 April 2002) adalah seorang konten kreator TikTok berkebangsaan Indonesia. Nurul Assalammy merupakan wanita asal Jambi.

Beberapa waktu ini, nama Nurul Assalammy selalu eksis di kalangan anak muda, terutama pengguna TikTok. Wanita gadis berusia 21 tahun ini terkenal berkat konten cover sholawatnya yang ia unggah ke media sosial.

Nurul Assalammy, wanita gadis cantik berhijab dengan suara menawan ini selalu berbeda dari yang lain karena variasi cengkoknya. Sehingga selalu ramai di sejumlah media sosial seperti TikTok. Setelah ia berhasil meng-cover sholawat, bahkan ia juga meng-cover sejumlah lagu-lagu dengan baik. Salah satu sholawatnya yang viral adalah sholawat yang berjudul Qoddukal Mayyas yang membuat namanya kini terus menanjak. Sampai saat ini sholawat Qoddukal Mayyas yang di cover Nurul Assalammy itu sudah mencapai angka 7,3 juta kali ditonton.

Tak hanya sholawat itu, sholawat berjudul Al-Qolbu Mutayyam yang di cover Nurul Assalammy juga trending mencapai angka 6,3 juta kali ditonton di TikTok Indonesia. Video sholawat dan lagu-lagu yang di cover perempuan berparas cantik khas Jambi yang dibalut hijab kekinian ini terus dibagikan di sosial media seperti di TikTok, salah satu media sosial terbesar saat ini.

Lantas siapakah sosok Nurul Assalammy yang namanya tengah santer ramai di media sosial setelah dianggap sukses meng-cover sejumlah lagu dan sholawat ini?

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kami, Nurul Assalammy gadis yang akrab disapa Nurul ini diketahui tinggal di Jambi. Dan Nurul Assalammy juga saat ini sedang belajar di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Baca Juga : Manusia Di Usir Dari Surga Karena Kata Terserah Cewek

Profil Nurul Assalammy

Berikut Profil Nurul Assalammy yang telah kami dapatkan lewat komunikasi dengannya melalui instagram.

Nurul Assalammy

Nama : Nurul Assalammy

Nama panggilan : Nurul/Uul

Profesi : Konten Kreator

Hobi : Sholawat, Bernyanyi, Travelling

Agama : Islam

Akun Instagram : @assalammy.77

Akun Tiktok : @nurulassalammy

Akun YouTube : Nurul Assalammy

Akun Facebook : Nurul Assalammy

Itulah profil singkat Nurul Assalammy, konten kreator yang sedang viral di TikTok berkat suaranya yang khas saat meng-cover sejumlah sholawat dan lagu-lagu yang sedang viral.

Sumber

Sumber yang kami dapat langsung dari orangnya langsung yaitu Nurul Assalammy, kami berkomunikasi dan berbincang-bincang dengannya lewat platfrom instagram.

Siapa Nurul Assalammy?

Nurul Assalammy merupakan konten kreator cover lagu dan sholawat yang aktif di TikTok.

Nurul Assalammy kuliah dimana?

Nurul Assalammy mengemban pendidikan di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Berapa umur Nurul Assalammy?

Nurul Assalammy lahir pada 29 April 2002, tahun ini Nurul Assalammy berusia 21 tahun.

Next Post Previous Post